Tuesday 9 August 2011

Gadis Cantik Jadi Juara Dunia Microsoft Excel









Remaja cantik asal Inggris ini adalah orang paling jago dalam memakai software Microsoft Excel 2007. Buktinya, ia menjadi juara dunia '2011 Worldwide Competition on Microsoft Excel' yang berlangsung di San Diego, Amerika Serikat.



Tak tanggung-tanggung, Rebecca Rickwad - sang remaja- menyisihkan begitu banyak rival dari seluruh dunia. Gadis 15 tahun asal Cambridgeshire tersebut jadi yang terbaik di antara 228 ribu peserta.



Dalam ajang puncak di San Diego, sebanyak 79 finalis dipertandingkan. Rebecca meraih posisi puncak dan berhak atas hadiah USD 5.000 atau sekitar Rp 42 juta.



"Ini mengagumkan, aku tidak mengira bakal memenangkannya," kata Rebecca dengan gembira, seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Selasa (9/8/2011).



Dalam kompetisi ini, peserta diharuskan mengerjakan tes yang dibatasi waktu untuk mengerjakan spreadsheet Excel. Tak dinyana, dia jadi yang paling handal.



Kemenangannya terasa cukup istimewa karena dia adalah pemenang satu-satunya yang berasal dari negara di luar Asia. Juara di kompetisi Word dan PowerPoint dimenangkan masing-masing oleh Mizuki Terao dari Jepang dan Liao Yu Xuan dari Taiwan.









sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/08/gadis-cantik-jadi-juara-dunia-microsoft.html

No comments:

Post a Comment