Tuesday 9 August 2011

Nah Ini Dia Penyebab Jalan Berlobang [Versi Teman Ane Gan]

NAH INI DIA PENYEBAB JALAN BERLOBANG

[VERSI TEMEN ANE GAN]



Suatu hari ane dapet tebengan naik mobil ke kantor. Motor ane lagi "istirahat" di bengkel waktu itu.


Kebetulan di jalan ada lobang lumayan banyak, bikin lalin saat itu rada macet.

Terus temen ane bilang gini: "Min, ente tau ngga penyebab jalan pada berlobang?"

Ane berlagak gak tau aja supaya dapet jawaban dia.

Dia bilang gini "Penyebab jalan rusak itu karena jalan itu DILEWATIN MOTOR!"

(ane bengong, dalem hati bilang gini: "hah? minta dibata kali nih orang ").



Spoiler for Jalan Berlubang:


Spoiler for Jalan Berlubang:


Spoiler for Jalan Berlubang:


Spoiler for Jalan Berlubang:


Terus dia sambung bilang gini "coba loe liat deh JALAN TOL, NGGA ADA MOTOR yang lewat situ, MULUS terus jalanannya khan...?hahahaha".


Dalem hati: "hahaha, WTF, anjrit bener juga . padahal motor cuma kebetulan lagi ada di sekitar jalan berlobang "



Spoiler for Jalan Tol:


Spoiler for Jalan Tol:


Spoiler for Jalan Tol:


Karena ane biker juga, Ane cuma ketawa miris aja gan, ada benernya juga sih pernyataan temen ane ini. Jadi mikir, Apa karena kita pake jalanannya gratis (gak bayar di loket kayak jalan tol) makanya kalo berlubang ngga buru2 ditutup? bukannya kita dah bayar pajak ya gan? kan salah satunya buat benerin jalanan. Gak tau deh gan, mudah2an duitnya bener kepake buat benerin jalanan, ngga dikorupsi sama pejabat korup
.



Spoiler for Sindiran:












sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10050452

No comments:

Post a Comment