Tuesday, 9 August 2011

FENOMENA NYILET TANGAN DIKALANGAN REMAJA



Belakangan ini lagi ngetrend perilaku aneh dikalangan para remaja. Perilaku tersebut yaitu nyilet nama seseorang (entah pacar, nama temen, gebetan, mantan, nama peliharaan, nama ibu, nama bapak, dll) di tangan para remaja. Ane juga punya temen yang kaya gitu tuh gan Waktu lagi ngumpul bareng temen-temen ane gak sengaja ngeliat tulisan nama pacar temen ane yang berupa bentuk siletan di tangan temen ane tsb (TSnya juga masih remaja loh! )



Entah apaan tau yang ada di pikiran temen ane tadi, dan beberapa remaja jaman sekarang. Mereka bilang itu bentuk ekspresi rasa sakit yang ditimbulkan akibat ditinggal pacar (walah ababil ) atau bukti bahwa mereka sanggup dan rela merasakan rasa sakit seperti apapun demi pacar / orang terkasih ( ente belom nikah aja uda segitunya)



Bahkan belakangan mereka yang memiliki goresan silet berbentuk nama seseorang di lengan mereka dianggap keren oleh teman-temannya. Kadang malah mereka foto hasil karya siletnya itu terus di upload agar mendapat banyak respon dari teman-teman, baik di facebook atau twitter.



Gatau deh remaja jaman sekarang makin aneh aneh aja. nyilet tangan lah... nanti lama2 nyilet pantat atau ketek



Spoiler for watchout, BWK!:




sekian thread dari ane, kurang lebihnya mohon maaf

semoga remaja jaman sekarang dilindungi dari segala macam kelabilan

mari bersama, kita bina remaja indonesia

untuk masa depan indonesia yang leeebiiiih cerah











sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7751549

No comments:

Post a Comment