Tuesday 9 August 2011

ULAR di pekarangan rumah! GUE YAKIN INI ULAR, bagaimana menurut anda?





crtitanya gini, malem2 gini biasanya kakak gw nyari lintah buat dibunuh, coz di rumah gw banyak banget lintah yang berkeliaran sampai ke tembok2, caranya disemprot pake garem. tpi kakak gw orgnya g pandang bulu, cacing pun juga disemprot garem ma dia.



nah barusan dia cari lintah lagi, terus nemu nih cacing, so dia kasih garem, CROT..eh si cacing ga mati (jelas aja, wong bukan cacing) malah lari cpt banget. ngeliat hal tsb kakak gw manggil gw, gw ambil deh tuh cacing dan gw taruh stoples, gw bawa ke tpt yang penyinarannya agak terang..1 menit gw awasin, EEEHH ih cacing julurin lidah kayak ular pas lagi jalan, n tubuhnya bersisik, gda lendir sama sekali..secara fisiknya mirip bgt ma cacing, jalannya pun melata mirip ular!



penampakkannya (sialahkan agan nilai sendiri) :







perhatikan kulit ma wajahnya, bener2 g kaya cacing!






foto lain..



dah cukup segitu aja..












sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5676447

No comments:

Post a Comment