Wednesday 10 August 2011

Ini Dia Kambing Yang Hobi Minum Kopi









Tidak tanggung-tanggung, karena sudah kecanduan, kambing betina yang diberi nama Lucy itu biasa menghabiskan tiga sampai lima gelas kopi hitam sehari.





Sang pemilik pun enggan menjual kambing kesayanganya meski dengan harga tinggi. Dia berjanji memelihara hingga mati. Lucy hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk meminum segelas kopi.





Jangan salah sangka Lucy adalah seekor kambing betina berusia 6 tahun yang dipelihara oleh Ibu Karim di sebuah kandang di Kampung Jawa, Denpasar.



Menurut Karim, Lucy sudah biasa meminum kopi sejak kecil. Kesukaan Lucy meminum kopi dimulai sejak sering mendekati orang yang sedang asyik minum kopi.



Karena sering didekati, orang pun memberinya kopi yang masih tersisa di gelas. Kebiasannya itu masih dilakukannya sampai saat ini.



Tak heran jika tidak disajikan kopi, Lucy akan berteriak layaknya kambing kelaparan.



Kegemaran Lucy yang cukup unik ini membuat Karim bersama keluarganya terhibur. Mereka enggan menjual kambing kesayanganya meski pernah ditawar dengan harga tinggi.



Selain kopi, Lucy juga gemar mengkonsumsi makanan yang biasa disantap manusia, seperti kerupuk, nasi, dan es. Karim dengan ikhlas memberinya makanan tersebut, seperti anaknya sendiri.














sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/08/ini-dia-kambing-yang-hobi-minum-kopi.html

No comments:

Post a Comment