Wednesday 10 August 2011

7 Mobil Replika Home Made alias Buatan Sendiri!!!





Spoiler for ”Home Made Rolls-Royce Phantom”:








Seorang montir mobil berusia 24 tahun itu tidak memiliki uang tunai untuk membeli sendiri sebuah Rolls-Royce Phantom, sehingga ia memutuskan untuk membangun sebuah replika buatan sendiri.

Ruslan Mukanov dari kota Shakhtinsk, Kazakhstan membuat replika dari sebuah Mercedes tua. Bekerja di garasinya itu selama lima bulan dan menghabiskan biaya sekitar $ 3.000 sampai menyelesaikannya.


Spoiler for ”Home Made Hummer”:




Melihat klon mobil Hummer ini. Bisa dibilang tidak bisa disebut replika penuh karena dibuat berawal pendekatan Rusia untuk mempunyai mobil besar super agresif yang dapat digunakan untuk mendaki gunung, untuk menabur dan membajak melalui ladang, untuk membersihkan salju dan lumpur dan bahkan….dikendarai dibawah air.

"Saya hanya punya satu masker oksigen yang dapat digunakan ketika Anda sedang mengemudi di dasar danau / sungai. Setelah kami melintasi beberapa danau dan mobil terjebak dalam lumpur bawah. penumpang saya tidak memiliki topeng jadi dia harus berenang ke permukaan untuk mendapatkan udara segar dan kembali ke saya untuk membantu melepaskannya. ", kata si pemilik.

Dan ya, mobil itu bisa dikendarai melewati api juga




Spoiler for ” Batpod”:




Replika dari Batpod ini memakan waktu beberapa bulan untuk menyelesaikannya, termasuk 2 bulan penelitian dan lebih dari 1000 jam kerja intens. Batpod ini memiliki mesin 650cc, yang meningkatkan fitur injeksi nitrous dan water cooling. Mungkin Anda bertanya-tanya apakah Batpod ini dapat dijalankan, dan meskipun tidak legal di jalanan, nyatanya telah diuji dalam controlled environment tes. Seperti yang dapat Anda lihat dengan produk jadi, sangat mendekati dengan batpod asli. Pretty Damn Replica!!







Spoiler for ” Lamborghini”:




Ini adalah kisah Ken Imhoff, seorang pria Wisconsin yang setelah jatuh cinta dengan Lamborghini Countach dalam film klasik Cannonball Run, lalu diikuti mimpinya dengan membangun Lamborghini nya sendiri di lantai dasar rumahnya.

Pembuatan replika luar biasa ini menghabiskan waktu selama sepuluh tahun




Spoiler for ”Home Made Porsche 911 GT3 RS”:








Apa yang dilakukan seorang insinyur yang sangat mencintai Porsche 911 GT3 RS lakukan bila mereka tidak mampu membayarnya? Membangun versi buatan di rumah tentu saja. Meskipun sangat tidak praktis, demikian terlihat hebat bukan??




Spoiler for ”Home Made Batman Vehicle. (aka Tumbler)”:




Bob Dullam membangun sebuah replika lengkap dari kendaraan Batman (alias Tumbler) di garasi dan bersamaan dengan itu setelan Batman, dengan biaya nya hanya $ 50k - $ 70k.

Bahkan lebih mengesankan adalah fakta bahwa Dullam, yang membuat kostum khusus, alat peraga, dan patung-patung untuk hidup, menciptakan Tumbler tanpa menggunakan cetak biru, sebagai referensi dia hanya melihat foto-foto mobil batman yang ia download dari internet..








Spoiler for ”Homemade McLaren F1 Replica ”:










Seorang pria Polandia adalah mencari jalan keluar untuk melakukan upaya yang dengan versi sendiri dari proyek replika F1-nya. McLaren ini masih dalam pengembangan.. Sampai sekarang, pria Polandia tsb telah menciptakan chassis frame tabung dilengkapi dengan fiberglass body yang meniru bentuk McLaren F1 sementara daya berasal dari mesin V12 BMW dengan asal-usul yang tidak diketahui.










sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4939458

No comments:

Post a Comment