Tuesday 9 August 2011

minuman yg lagi ngetren di SMA ane gan

Mungkin udah ada yang tau minuman ini,tapi kalo ane sih baru nyobain di SMA ane,dan ini lagi laris bgt,kaya jaman jamannya kripik setan maicih

minumanya emang enak kalo menurut ane makanya laku,manis tapi gurih gurih gimanaa gitu.



rasanya macem-macem,ada yg perpaduan


1. oreo golden vanila sm dancow stroberi

2. oreo ori sm dancow cokelat/vanila

3. buat yang ga suka susu putih bisa ganti susu rasa lain, macem-macem rasa pokonya terserah pembeli maunya gimana asal jangan oreo sm mba-mba kantinya



kalo di sma ane harganya cukup Rp 5000,-




buat agan-agan yang mau nyobain dirumah :


Spoiler for bahan-bahan:




buat takaran
1 gelas:



1. es batu dan air secukupnya *asal jangan sekulkas






2. 2 helai Oreo






3. 1 pucuk Dancow sachet






4. sejumput sereal






5. seonggok keju parut




(original posted by manarina.almas)





Spoiler for caranya:




1. blender es batu (ancurin dulu dikit dari pada blendernya yg innalilahi ),oreo,susu dancow,air dikit.oiya ini udah manis dari oreonya,tapi klo menurut agan kurang manis bisa tambahin gula dikit,sesuai selera




2. tuang ke gelas terus taro keju parut / sereal (kalo ane suka coco crunch) diatasnya




3. siap dijamahi, beuh gaaaaann eduuun


let's try!





buat penampakanya kira-kira begini


Spoiler for :
























sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8823789

No comments:

Post a Comment