Tuesday, 9 August 2011

Rumah Terapung Terpanjang di Dunia



Goa tempat tinggal dikelilingi oleh batuan yang stabil bisa bertahan selama ribuan tahun, tetapi rumah-rumah di atas air tenggelam cepat atau lambat. Namun di Amerika Selatan pedesaan, satu kelompok telah tinggal di pulau-pulau  terbuat dari alang-alang bergerak tinggal terus menerus selama ratusan tahun.



Semuanya mengapung dengan mereka di danau raksasa mereka - rumah, perahu, mebel dan banyak lagi. Para Uros pulau ikan dan kerajinan, jangkar diperlukan tapi bergerak melintasi permukaan juga. Sebagai delapan kaki-tebal tempat tidur alang-alang orang-orang ini dan sisanya pada benda perlahan-lahan tenggelam di bawah, lebih yang ditambahkan di atas untuk membuat perbedaan. Setiap langkah menghasilkan 2 sampai 4 inci memberikan injak.



Sebuah menara di sebuah pulau pusat besar mengingat tujuan asli untuk penerbangan mereka dari tanah - melanggar musuh di semua sisi, memaksa mereka untuk membangun di atas air.



Jenis buluh digunakan (Totora) telah berevolusi untuk memiliki beberapa tujuan - bagian dari akar adalah dikonsumsi sebagai kaki atau dimanfaatkan dalam teh, sementara bagian lain membantu mabuk atau melilit tangan, kepala atau leher untuk membantu tetap tenang. Hari ini, beberapa rumah secara perlahan modernisasi dengan kendaraan bermotor, panel surya daya dan ya, bahkan stasiun radio lokal yang naik dengan penduduk di atas seikat alang-alang.




Quote:
Spoiler for for:


Spoiler for for:


Spoiler for for:


Spoiler for for:










sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10027592

No comments:

Post a Comment