Monday, 8 August 2011

Akhirnya Hubungan Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez Putus





Kedua artis remaja ini menyita perhatian banyak orang kala menyatakan diri tengah dimabuk asmara. Justin Bieber dan Selena Gomez seringkali memamerkan kemesraan mereka. Bahkan keduanya telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing. Kini kabar keretakan hubungan mereka beredar. Keduanya menyatakan telah putus sejak bulan lalu. Apa yang menyebabkan mereka putus?

Justin Bieber and Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez

Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu, 6 Agustus 2011, Gomez, memutuskan untuk meninggalkan Bieber karena tidak suka melihat kekasihnya itu berteman dengan Chris Brown, Lil Wayne, dan Sean Kingston. Gomez melihat ketiga teman barunya itu akan memberikan efek negatif bagi Bieber.

Seperti kita ketahui Brown diputuskan bersalah lantaran ketahuan melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rihanna, tahun 2009 lalu. Akibat pemukulan itu, Rihanna dilarikan ke rumah sakit. Tidak hanya luka lebam yang diterima, Rihanna pun mengalami trauma psikologis. Sementara Lil Wayne sempat masuk bui selama 8 bulan setelah mengaku bersalah untuk kepemilikan senjata pada tahun 2010. Semua masa lalu mereka membuat Gomez khawatir kekasihnya yang memiliki image sebagai pria manis itu akan meniru perilaku buruk mereka.

http://4.bp.blogspot.com/-Ljf4cX2v5-4/TclhmOzAL-I/AAAAAAAAAJg/ZsT54nOFWPg/s1600/disney_star_selena_gomez_and_justin_bieber_06.jpg

Puncaknya terjadi saat Bieber mengajak Kingston ke pertunjukan Gomez di Florida. Seorang sahabat Gomez berkata, “Ia memintanya berhenti berteman dengan orang-orang yang berperilaku buruk itu. Ia tidak mau melihatnya celaka. Mereka bertengkar hebat. Dan akhirnya Gomez meminta putus sementara ia melakukan tur.” Salah seorang teman Bieber pun berkata, “Sangat sedih melihatnya menangis dan berkata, ‘Saya masih mencintainya’.”



http://i.poskota.co.id/uploads/2011/04/justin-bieber-selena-gomez-.jpg









sumber :http://ruanghati.com/2011/08/08/akhirnya-hubungan-cinta-justin-bieber-dan-selena-gomez-putus/

No comments:

Post a Comment