Monday, 8 August 2011

Es Krim yang Satu ini Terbuat Dari Susu Payudara Asli

Satu restoran di London menjual es krim susu payudara asli. Susu yang dipakai dalam es krim ini asli dari susu ASI atau susu payudara.
Es krim ini biasa disebut Baby Gaga dan harganya sekitar $ 23,30. Sekitar 890 ml susu payudara bisa untuk membuat 50 porsi.
Sekarang perusahaan mencari lebih banyak perempuan untuk memberikan ASI - dan menyediakan $ 24 untuk setiap 10 ons ASI (300 ml) diekstraksi dengan menggunakan pompa payudara.
Saya tidak berpikir saya akan pernah membelinya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin mencoba es krim tersebut?




A Baby Gaga waitress serves the breast milk cocktail in the Icecreamists shop, Covent Garden







Seorang baby Gaga pelayan berkostum melayani es krim dalam gelas martini diisi dengan campuran es krim ASI. kemudian dituangkan ke dalam gelas melalui jarum suntik dan disajikan dengan roti panggang





Ini bosnya gan, Matt O'Connor, 44 tahun, dan pelayan berpakaian ala Lady Gaga.





Nah, sebagian susunya diambil dari susu wanita ini gan. Namanya Victoria Hiley, 25 tahun. Payudaranya menghasilkan 30 ons ASI cukup untuk 50 porsi es krim. 

  
Resep memadukan ASI dengan pod vanili Madagaskar dan perasan air jeruk lemon, yang kemudian baru saja melilit ke es krim.Seorang pelayan berkostum Bayi gaga melayani es krim dalam gelas martini diisi dengan campuran es krim ASI. Nitrogen cair kemudian dituangkan ke dalam gelas melalui jarum suntik dan dilayani dengan sebuah roti panggang.Hal ini dapat disajikan dengan wiski atau koktail lain berdasarkan permintaan."Ada begitu banyak komentar dan orang-orang memiliki perdebatan tentang apakah itu bisa asli. Jadi saya pikir saya akan mencari tahu. "13 lainnya perempuan secara sukarela menyumbangkan air susunya.
http://gendonentong.blogspot.com/2011/07/es-krim-yang-satu-ini-terbuat-dari-susu.html

No comments:

Post a Comment