Monday 8 August 2011

Hantu Cewek Suka Tindih Cowok Terekam Kamera!

Hantu Cewek yang suka tindih cowok menggegerkan warga kelurahan Mimbaan, Situbondo, Jawa Timur. Bahkan hantu itu juga terekam oleh kamera wartawan.
Awalnya hantu ini sering mengganggu pemilik rumah, salah seorang pemilik rumah Rangga (24) mengaku sering diganggu oleh penampakan sosok putih di dalam kamarnya. Bahkan seringkali hantu tersebut menampakkan diri di dalam kamarnya.


Tak hanya itu, hantu cewek itu sering menindih rangga, sehingga membuatnya merasa risih dan terganggu. Akhirnya karena tidak ingin terganggu terus rangga menceritakan kejadian itu ke orang tuanya. Mendengar cerita itu orang tuanya langsung meminta bantuan paranormal untuk mengusir hantu cewek tersebut.

Paranormal yang datang ke rumah tersebut langsung mengadakan ritual khusus, setelah ditunggu beberapa jam akhirnya Hantu cewek tersebut berhasil ditangkap.

Untuk menyakinkan pemilik rumah dan warga yang melihat hal tersebut paranormal itu memasukkan hantu tersebut ke dalam botol, dan terlihat tampak jelas sesosok putih seperti casper berada di dalam botol tersebut.

Bahkan hantu yang ada dibotol tersebut bisa terekam oleh kamera wartawan dalam hal ini Kompas.

Setelah hantu itu tertangkap Pemilik rumah merasa lega, apalagi Rangga yang sering terganggu dengan ulah hantu cewek tersebut.

No comments:

Post a Comment