Sunday 7 August 2011

[HOT] Inilah Video Ariel-BCL !!!

Sesampainya di rumah, segera saya menyalakan komputer saya dan memulainya dengan melihat berita di headline Yahoo! saya. Ada berita apakah gerangan? Ya masih seputar sepakbola dan skandal Ariel, tapi tunggu… ada yang HOT ternyata!! Rupanya telah ditemukan video Ariel dan BCL!! Dengan bantuan Mbah Gugel saya mencoba browsing kesana kemari dan akhirnya saya temukan video mereka berdua.
Dalam video yang berdurasi kurang dari 5 menit tersebut, Bunga terlihat menggunakan pakaian berwarna pink dengan rambut masih pendek. Ariel sendiri terlihat memakai jaket berwarna cokelat. Mereka terlihat agak mesra di video tersebut. Langsung saja, cekidot!!
Bagaimana? Bukankah mereka terlihat agak mesra dan kompak saat menyanyikan lagu “Kisah Cintaku”? :lol:

No comments:

Post a Comment