Friday, 5 August 2011

[Miris Gan!]Triple Kill Kesalahan Polisi Satu Ini [Real Story+PICT by TS] MASUK GANN!


gan nih gan hasil jepretan ane, emang gak semua polisi kayak gini gan tapi belakangan di kaskus polisi emang bikin jengkel banget karena kaskus iPad


Kronologis :

Pada hari minggu yang cerah kira2 sebulan lalu ane jalan2 gan mau ke GI, trus di lampu merah deket monas gan nih penampakan TKP nya..



Spoiler for TRIPLE KILL gan!:
http://2.bp.blogspot.com/-IA_nEkQyTRI/TjzAzVu-0cI/AAAAAAAABUs/1SO6l85a5o0/s1600/IMG-20110619-00727.jpg


PRITTTTTTTTTTTTTT

Total kesalahan polisi:
1. Melanggar batas putih lampu merah gan serta satu2nya yang ngelanggar batas (kalo kita ngelanggar lgsg tilang tuh )
2. Saat itu tidak nyalain lampu (di Jakarta kalo gak nyalain lampu siang2 skrg sering kena tilang gan )
3. Itu tangan kirinya mau ngambil HP gan, kalo kita aja yang maen hp saat berkendara gan (kalo kita ketauan polisi langsung di timpuk pake pentungan dia kali )
4. Perutnya buncit gan (jus kiding gan)

Kondisi tkp lagi rame banget gan,tuh polisi diliatin diem aja gan sambil gaya

trus ada 1 kejadian lagi gan yang bikin tambah miris
Spoiler for 1 more kill:

Karena dah sepi tuh polisi langsung nyelonong aja sebelum lampu hijau nyala gan!!
akhirnya ane sama pengendara motor yang laen ikutan nyerobot lampu merah de


Comment TS :

Sungguh miris gan polisi memberi 4 contoh buruk dalam sekali kejadian gan

sebuah contoh bahwa kepolisian di Indonesia masih perlu banyak perbaikan

semua kejadian berdasarkan fakta TS


bonus

http://nafismudrika.files.wordpress.com/2009/11/police.jpg





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9590610

No comments:

Post a Comment