Sunday, 7 August 2011

Nih Notebook atau Lamborghini????? Mantap Abissss!!!!!

http://2.bp.blogspot.com/-s-ge4q0Xhx4/TcFZQfU4WXI/AAAAAAAAAb4/X-ERxhqtXbc/s1600/img2983600w-1275372827-1275399736.jpg


Sebelumnya saya minta maaf klo repost Ini tread pertama ane gan
Ane g bermaksud promosi , ane cuma ingin sharing aja.


tadi waktu ane browser liat2 notebook dan spesifikasinya, ane liat nih notebook keren banget gan dari tampilan maupun spesifikasinya walaupun masih banyak yang lebih mahal, tp ane tertarik pada notebook ini. Mungkin sebagian dari agan/sista sudah tahu atau bahkan sudah ada yang punya, tapi gak masalah klo ane juga pengen berbagi sedikit pengetahuan buat agan/sista yang belum tau.


Langsung aja gambarnya

Spoiler for Lamborghini:




Spoiler for Lamborghini:





Spoiler for Lamborghini:









produk dari asus yang gw anggap paling extreme ini di bandrol dengan harga Rp. 22.852.000,-
dengan semua spesifikasi maksimal yang tidak bisa sama sekali diragukan.




Spesifikasi Notebook AS*S VX7-SZ049V Lamborghini

Spoiler for Spesifikasi:

  • Intel Core i7-740M (1.73 Ghz with Turbo Boost up to 2.93G)
  • 8 GB DDR3 1066 Mhz ( 2Gx2+4G )
  • 1 TB - 5400 rpm ( 2 x 500 GB )
  • Blue-Ray 8xSuper Multi-Dual Combo(Read only)
  • 15.6" Full HD Color Shine (LED) res ( 1600x900, 16:9, Glare )
  • Nvidia GTX 460M 3 GB DDR5
Masih banyak lagi yang lainnya





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8125930

No comments:

Post a Comment