Friday, 5 August 2011

Truck Tercepat Yang pernah ada

Agan pasti ga bisa bayangin kalo agan naik di truck ini.
Spoiler for shockwave truck:

Spoiler for ST:




Shockwave TRIPLE JET ENGINE TRUK
Anda Pasti bertanya? The Shockwave Jet Truck berjalan lebih dari 300 mph membalap pesawat terbang di airshows; memegang rekor dunia dalam seperempat mil untuk truk pada 256 mph hanya dalam 6,36 detik, dan memegang rekor dunia untuk truk ukuran penuh di 376 mph sebagaimana dicatat oleh Guinness Book of World Records. Pada 36.000 daya kuda, yang Shockwave memiliki daya yang cukup untuk mempercepat pada 3 Gs vertikal, yang sebanyak Shuttle Space!

[spesifikasinya gan]

Pemilik; Les Shockley
Sopir;Kent Shockley
Casis;4130 Chromemoly
Tubuh;Peterbuilt
Mesin;3 Pratt & Whitney J34-48
Daya kuda;36.000 @ Speed of Sound
Dorongan mesin;18.000
Berat;£ 7,000
Jarak roda;260 "
Mekanik mesin;Williams Mesin
Kain pelapis body;Doug Gatewood
Bahan bakar;DIESEL, 120 Gals. per menjalankan
biaya;$ 500,000.00

Ane minta partisipasi agan" sekalian.. ane gamau ni thread jadi tempat junker" kalo agan mau view ajah gapapa tapi jangan malah ngejunk..Dan terutama doakan ni thread buat menjadi
HT




Makasi banyak gan




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4083788

No comments:

Post a Comment