Sunday, 7 August 2011

Berkunjung ke Rumah musim panas Sri Paus di Castel Gandolfo.







Castel Gandolfo adalah sebuah kota kecil di Italia dekat kota Lazio yang menempati sebuah lokasi yang menatap kebawah Danau Albano sekitar 30 kilometer tenggara kota Roma, di Pegunungan Alban. Kota ini sangat dikenal sebagai tempat tinggal musim panas Sri Paus.





Rumah musim panas Sri Paus di Castel Gandolfo.

Tempat tinggal musim panas Sri Paus (Residenza Papale dalam Bahasa Italia) adalah sebuah bangunan abad ke-17 yang dirancang oleh Carlo Maderno untuk Paus Urbanus VIII. Istana Sri Paus, dan Villa Barberini yang bersebelahan dengannya yang dibangun sebagai tambahan kompleks ini oleh Paus Pius XI, menikmati hak ekstra-teritorial semenjak penanda-tanganan perjanjian dengan Pemerintah Italia di tahun 1929. Sebuah lapangan kecil tepat di depannya dinamakan Piazza della Libertà di awal masa persatuan Italia setelah tahun 1870. Istana Sri Paus dibiarkan tidak berguna dari tahun 1870 hingga tahun 1929. Paus Pius XII (1958) dan Paus Paulus VI (1978) meninggal dunia di Castel Gandolfo.



Spoiler for pict:


Castel Gandolfo, sebuah fiefdom kecil dari Savelli terletak di tanah tinggi di atas Danau Albano, menjadi milik langsung dari paus menjelang akhir abad XVIth. Paus Urbanus VIII dipilih sebagai tempat tinggal musim panas, peran yang Castel Gandolfo masih bermain karena istana yang dibangun pada tahun 1624 oleh Carlo Maderno, masih milik Paus dan menikmati hak istimewa ekstrateritorialitas.



Spoiler for pict:


View Over The lake


Meskipun kedekatan untuk Roma, peraturan lingkungan hidup yang ketat telah membatasi jumlah bangunan modern yang menghadap ke danau yang di pantai selatan tetap kayu kuno.

Spoiler for pict:




Istana ini diperbesar oleh beberapa paus dan mantel mereka senjata atau prasasti merayakan modifikasi ini. Jam masih dibagi menjadi enam bagian berikut sistem menghitung waktu Italia yang berada di tempat di Italia sampai Napoleon dikenakan pindah ke sistem Eropa dan yang kembali di Roma setelah 1815 (untuk penjelasan jam Italia

Spoiler for pict:




Paus Alexander VII ditugaskan untuk Gian Lorenzo Bernini pendirian gereja di alun-alun utama Castelgandolfo. Bernini Karena keterbatasan ruang memilih bentuk salib Yunani. Bernini dirancang dalam tahun-tahun terakhirnya tiga gereja: masing-masing dengan bentuk yang sangat berbeda: melingkar di dell'Assunzione Maria S. di Ariccia, elips di S. Andrea Quirinale al dan berdasarkan salib Yunani dalam gereja Castelgandolfo didedikasikan untuk S Tommaso di. Villanova.





Untuk dekorasi S. Tommaso di Villanova Bernini mengandalkan tim terampil asisten dan khususnya pada Antonio Raggi, seorang pematung yang sangat berbakat dalam merancang patung semen udara (Anda dapat melihat karya-karya lain dengan Raggi di langit-langit Gesù il).

Spoiler for pict:




Paus Urbanus VIII dilindungi pintu masuk ke kota dengan menambahkan ke istana kepausan sebuah menara bulat proyeksi dari itu. Dia melakukan hal yang sama di Palazzo del Quirinale. Air mancur alun-alun utama (sebenarnya hanya persegi) Castelgandolfo dirancang oleh Bernini yang mengikuti pola umum untuk banyak air mancur di Roma.

Spoiler for pict:




Karena perannya sebagai tempat tinggal musim panas paus, Castelgandolfo penuh dengan mantel kepausan lengan atau prasasti merayakan perbaikan yang dibuat oleh para paus. Kedua prasasti oleh Paus Clement XI (1712) dan Paus Klemens XIV (1773) keduanya membuat referensi untuk meningkatkan akses ke kota dan mereka menarik karena mereka menunjukkan perubahan gaya yang terjadi pada paruh kedua abad XVIIIth. Prasasti pertama mengikuti pola dari cartouche Baroque tiruan dari gulungan kertas, sedangkan prasasti kedua menggunakan format sadar banyak Romawi kuno, yang telah diadopsi pada 1743 untuk menandai batas-batas Rioni Romawi. Ada beberapa lapis senjata Paus Yohanes Paulus II di Roma: dalam kebanyakan kasus mereka telah dirancang dengan cara yang sangat inovatif, tapi contoh yang ditunjukkan di atas (di S. Tommaso di Villanova) pola mengikuti Baroque paling tradisional. Tulisan panjang ini juga sangat sejalan dengan tradisi, dalam arti yang panjang berbanding terbalik dengan relevansi isinya (dengan pengecatan façade dan pemulihan bagian atap (memimpin)).



Spoiler for pict:




Hak istimewa ekstrateritorialitas berlaku juga untuk sebuah villa dengan taman yang mencapai Albano milik Barberini yang memilih tinggal di Castelgandolfo daripada di Frascati dimana mayoritas keluarga Romawi telah tinggal musim panas mereka. Lebah dari Barberini hampir di mana-mana dan salah satu dari mereka berakhir di latar belakang halaman ini. Lambang menunjukkan juga simbol heraldik dari keluarga Colonna kemungkinan besar disebabkan karena adanya perkimpoian antara Don Taddeo Barberini dan Donna Anna Colonna.

Spoiler for pict:




Ada dua jalan yang menghubungkan Castelgandolfo dengan Albano baik Galleria disebut karena pohon-pohon yang mengapit mereka menutupi pandangan langit. Sementara di Galleria dgn (galeri lebih rendah) telah kehilangan keindahannya karena lalu lintas, Galleria di Sopra (galeri atas) masih merupakan kawasan pejalan kaki yang sangat menarik dengan pemandangan danau. Seiring galleria terdapat sebuah biara dengan gereja menunjukkan dunia antara lambang dari Paus Urbanus VIII dan Paus Siktus V: dunia merupakan acuan untuk Collegio di Propaganda Fide, lembaga yang didirikan oleh Paus Urbanus VIII untuk mengkoordinasikan upaya misionaris gereja. Galleria berakhir di sebuah kapel milik Convento dei Cappuccini di Albano.












sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8919593

No comments:

Post a Comment