Sunday, 7 August 2011

yang suka makan KF* masuk!!!!!!!! Kudu waspa da + teliti gan.





*trit ini gak maksud menjelek2 an pihak manapun,, hanya sekedar sharing agak kita pada hati2, dan yg merasa tercurhati untuk memperbaiki yg kurang baik trims







Barusan ane makan berdua ma temen ane di KF* MT Har*on*....

Temen ane pesen paket hamet untuk 2 orang.





Pas ane bayar. Ehh taunya dia ngasih CD op*ck,,padahal pelayannya sama sekali gak nawarin tuh CD,, tau2 disuruh bayar aja...pas ane cek bener aja CD nya 30rb. Jadi totalnya 62rb.

Abis itu langsung ane komplen ke manajernya. Ehhh dia cuma jelasin klo g pake CD harga makannya jadi 65rb, padahal jelas2 kali nasi sama ayam nya cuma 29 rebuan di billing

gilaaaaaaa...kalo dirinciin beli ayam idup aja g ampe 60rb.



Thu manajernya panggil mba2 yg td nelayani ane dia cma bilng, tdi kan temen mas ini setuju pas saya bilang 62rb...





Huft... Apa boleh buat, ane jd g bisa debatin lagi... Coz temen ane udh bilang iy iya aje....







Spoiler for kf* t4 ane kemek:
http://1.bp.blogspot.com/-pqICUMNWGjw/Tj941swRuBI/AAAAAAAAAm0/7OKT9GpFDUo/s1600/GreecyaQ386-1.jpg




Spoiler for billing yang bikin bete:
http://2.bp.blogspot.com/-ujiuJq0vpjE/Tj941T-_4hI/AAAAAAAAAms/_OlXAu0-gp4/s1600/GreecyaQ378-1.jpg




ini pelajaran,klo makan di KF*, tnya harga makanannya aja.klo g mau rugi. Klo agan bnyak uang c yudah terserah agan,,,,



cuma share aje... bair konsumen hati2...







Spoiler for penting!:
pelajaran yg dapat diambil dari comment agan2:

1. pilih paket yg tepat, jangan asal pilih.

2. Lebih teliti mndengan ucapan mbak/mas yg melayani, biar kita na g iya iya aja... dari pada keluar makan jadi cemberut

3. Lebih kritis kalo kerasa da yg gak beres

4. Jgn takut kalo kita benar

5. Jangan lupa bawa dompet,masa ngutang ????










sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9641398

No comments:

Post a Comment