Sunday, 7 August 2011

Inilah para Pebola yang telah mencetak gol lebih dari 1000



angsung cekipret aje ye...

Spoiler for yang pertamax:

1. Romario, 1002++ gol
Spoiler for gambarnya gan...:

Romário de Souza Faria atau biasanya dipanggil Romário (lahir di Rio de Janeiro, Brazil, 29 Januari 1966; umur 44 tahun) adalah seorang pemain legendaris sepak bola berkebangsaan Brasil. Dia merupakan pemain sepak bola pertama yang mencetak 1000 gol sepanjang sejarah. Dia dilahirkan di Rio de Janeiro. Di timnas Brasil, dia bermain 71 kali dan mencetak 56 gol.
Berkarier di sepak bola sejak tahun 1987 sampai pensiun pada tahun 2007.


Spoiler for cekipret 2:

2. Josef bican, 1468++ gol
Spoiler for gambarnya aje ye gan:

UPDATE!!!! BIOGRAFI BICAN...

Josef "Pepi" Bican (September 25, 1913 - 12 Desember 2001) adalah seorang striker Ceko-Austria.Biican dihormati oleh footballing statistic page RSSSF karena Bican mencetak sekitar 800 gol dalam semua pertandingan kompetitif, tidak termasuk pertandingan persahabatan. Hal ini membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa paling produktif dalam sejarah sepak bola yang dikenal sampai saat ini.


Dia adalah anggota Wunderteam Austria pada 1930-an pencetak gol terbanyak di seluruh Eropa pada lima tim terpisah. Bican memiliki kemampuan untuk bermain dengan kedua kaki, dia juga memiliki kecepatan yang cukup besar dan mampu berlari 100 meter dalam 10,8 detik, secepat pelari pelari sekarang. The IFFHS diberikan Bican "Golden Ball" sebagai pencetak gol terhebat abad lalu


Spoiler for cekipret 3:

3. Gerd Muller(pemain lama gan... bukan yang masuk timnas jerman sekarang,) 1461 gol
Spoiler for orangnya:

Kariernya dimulai tahun 1960 di TSV 1961 Nördlingen. Tahun 1964 ia bergabung dengan FC Bayern München di mana ia satu klub dengan Franz Beckenbauer dan Sepp Maier yang kelak akan menjadi terkenal. Saat itu München masih berada di Regionalliga Süd, yaitu satu tingkat di bawah kompetisi tingkat utama (Bundesliga). Satu musim kemudian München promosi ke Bundesliga dan memulai serangkaian keberhasilan yang panjang. Dengan München, Müller memenangi Bundesliga empat kali, Piala Jerman empat kali, Piala Champions tiga kali, Piala Interkontinental sekali, dan Piala Winners sekali. Seorang pencetak gol yang oportunis, ia juga tujuh kali menjadi pencetak gol terbanyak di Jerman dan dua kali di Eropa.
Dari München ia kemudian pindah ke Amerika Serikat, memperkuat Fort Lauderdale Strikers selama tiga musim, di mana ia sekali berhasil membawa tim tersebut hingga final liga meskipun tidak berhasil menjadi juara.


Spoiler for cekipret 4:

4. Arthur Friedenreich, sekitar 1363 gol
Spoiler for gambarnya gan:
Arthur Friedenreich (18 Juli 1892 di Sao Paulo - 6 September 1969) adalah seorang pemain sepak bola Brasil. Dijuluki The tiger, ia adalah pemain hitam pertama yang terkenal di dunia sepakbola yang waktu itu didominasi kulit putih kayak ane


Spoiler for cekipret 5:

5. Pele, 1284 gol
Spoiler for orangnye:

Edison Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pelé (lahir 23 Oktober 1940; umur 69 tahun) adalah legenda sepak bola dunia yang berasal dari Brasil. Selama kariernya sebagai pemain, Pele berhasil membawa Brasil menjadi Juara Dunia Sepak bola sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 1958 di Swedia, tahun 1962 di Chili, dan tahun 1970 di Meksiko. Berkat keberhasilannya tersebut, Brasil berhak atas Piala Jules Rimet.
Dia lahir di Três Corações, Minas Gerais, Brasil.


Spoiler for cekipret 6:

6. Franz Binder, sekitar 1040 gol
Spoiler for orangnye:
Dijuluki Bimbo, Binder adalah pencetak gol produktif yang bermain untuk SK Rapid Wien. Ia memenangkan kejuaraan nasional Austria empat kali dan tiga kali pencetak gol terbaik di liga Austria. Pada tahun 1941 ia juga memenangkan kejuaraan Jerman dengan kemenangan 4-3 melawan Schalke 04, ketika ia mencetak tiga gol. Dalam kariernya ia akan mencetak 1006 gol dalam 756 pertandingan. Dengan nilai-rata-rata 1,33 gol per pertandingan, itu akan menjadi rekor dunia, jadi Binder pasti salah satu dari beberapa pemain, mencetak lebih dari 1000 gol dalam karirnya di samping Gerd Müller, Arthur Friedenreich, Romario, Josef Bican dan Pelé, Pelé menjadi satu-satunya dari grup ini diakui oleh FIFA dan lembaga statistik banyak dengan semua tujuannya dilacak dan total tertinggi dicapai oleh pemain sepakbola profesional.


Spoiler for update:

eusebio, gol 1xxx ++ (nggak tahu tepatnya, tapi udah lebih dari 1000)

Eusebio da Silva Ferreira, lahir 25 Januari 1942), umumnya dikenal hanya sebagai Eusebio , adalah pensiunan Portugis ke depan sepak bola asal Mozambik. Ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa-, oleh IFFHS. Ia membantu tim nasional Portugis mencapai tempat ketiga pada Piala Dunia 1966,. Menjadi topscorer turnamen dengan sembilan gol (enam di antaranya mencetak gol di Goodison Park) dan terpilih sebagai pemain terbaik Eropa Tahun di 1965. Dia bermain untuk Benfica selama 15 tahun, dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub tsb sampai saat ini (belum ada yang memecahkan rekornya)

Akrab disebut "The Black Panther", atau "Pearl Black", Eusebio mencetak sebanyak 727 gol untuk Benfica dalam 715 permainan. Ia juga dikenal dalam kecepatannya bermain dan kekuatannya. Dia dianggap sebagai pemain Portugal yang paling terkenal dan striker keturunan Afrika pertama kelas dunia. Dia terpilih sebagai pemain terbaik abad ke-20 lewat polling IFFHS.


Banyak juga pemain lain yang udah cetak 1000 gol di seumur hidup mereka.. tapi rata rata gol pas latihan juga dimasukin jadi nggak valid...





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4595973

No comments:

Post a Comment